Amerika Tak Ubahnya Seperti Sebuah Boneka di Tangan Yahudi

on Senin, 09 Maret 2009

Oleh : H.M. Tahir Ahmad r.t. (Khalifatul Masih ke IV)

Bagian I.

Sebelum saya memulai maslah pokok, ada dua hal yang ingin saya perbaiki. Kadang-kadang topik buku-buku yang telah lama sekali dibaca akan tetap diingat, akan tetapi menyebutkan kembali tahun penerbitannya dan lain-lain yang terkait akan terjadi kekeliruan. Biasanya, setelah menyampaikan khutbah, beberapa saudara Ahmadi memohon kepada saya pembetulannya, dan kadang-kadang saya pun teringat kekeliruan itu sesuai khutbah, yakni, teringat kembali bahwa apa yang telah disampaikan itu seharusnya bukan begitu sebenarnya tapi harus begitu.


Maka berdasarkan penjelasan tadi, ada dua hal yang perlu saya perbaiki, yaitu :

Yang pertama ialah, hal yang sangat penting karena berkaan dengan tahun ilham yang diterima oleh Hazrat Aqdas Masih Mau’ud a.s.

Saya pada waktu itu mengatakan ilham yang berikut ini, yaitu :

Friimeson musallat nehiii kiye jaaengge

Artinya : Freemason tidak akan diberi kekuasaan.

Diterima oleh Hazrat Aqdas Masih Mau’ud a.s. pada tahun 1905.

Yang benar ilham ini diterima beliau pada tahun 1901.

Dan saya pun, berkenaan dengan tahun 1905 ini, mengatakan bahwa buku Protocols of The Elders of Zion Pertama kali diterbitkan dalam bahasa Inggris, didalamnya diterangkan suatu rencana dominasi Freemason yang memegang peranan penting didalam rencana dominasi kaum Yahudi (Israel).

Yang benar ialah buku tersebut terbit di dalam bahasa Rusia. Jadi, pada waktu itu belum terbit dalam bahasa Inggris. Dari kenyataan ini akan lebih nampak lagi keagungan ilham yang diterima oleh Hazrat aqdas Masih Mau’ud a.s. sehingga akal menjadi terheran-heran dibuatnya, sebab pada saat itu buku tersebut masih berada di dalam bahasa Rusia, sedangkan dunia di luar sana belum mengetahui tentang rencana tersebut. Akan tetapi Allah Ta’ala, empat tahun sebelumnya, yaitu pada tahun 1901, telah memberi tahukan kepada Hazrat Masih Mau’ud a.s. (pendiri Jemaat Ahmadiyah) dengan perantara ilham bahwa di atas dunia ini ada rencana dominasi kaum Yahudi yang di dalamnya Freemason mengambil peranan yang penting.

Namun, Allah Ta’ala memberi jaminan kepada beliau dengan mengatakan :

“Aku berjanji kepadamu bahwa Freemason tidak akan diberi kekuasaan atasmu dan atas jema’atmu".

bersambung

0 komentar:

Posting Komentar